i love myself..

Selasa, 04 Januari 2011

Everlasting love that will not die but was buried


By : ChocoNatz

Hi.. my name is Tania.. gue kuliah di Universitas Tarumanegara. sekarang ini gue lagi semester empat jurusan hukum.
huff.. hari ini panas banget.. mending gue duduk di kantin sambil minum jus. pasti enak tuh.
sesuai rencana gue duduk di kantin dengan jus seger di tangan gue.
tiba-tiba brak!! Vita ngelempar buku ke meja tempat gue duduk
"Tania! lo tuh tega banget yah!" bentak sahabat gue Vita tiba-tiba membuat gue sedikit bingung dan kaget.
"nape lo? kesambet setan kamar mandi sekolah?"tanya gue santai.
"ini masalah Tio!! lo tega banget putusin dia tanpa sebab gitu?!!"bentak Vita lagi.
"ya ampunnn sistaa.. gue kira apa... gitu aja dipermasalahin." gumgam gw santai.
"keterlaluan lo!" Vita mengangkan tangan kanannya, seperti posisi ingin menampar?
buru-buru gue tutup muka gue and gue pejamin mata gue...apakah dia semarah itu? sampai mau nampar gue?
kok diem?? kok gue ga ngerasa ketampar?
pelan-pelan gue buka mata gue. dihadapan gue ada Tio yang memegang erat tangan Vita.
"Tio??" kata gue bingung.
"Tio!! lepasin gue. nih cewe mesti gue kasih pelajaran!" tegas Vita.
gue terdiem.. Tio menahan tangan Vita supaya ga nampar gue?? kok anehh.. seharusnya dia biarin Vita tampar gue donk? kan gue kemarin mutusin dia tanpa sebab yang jelas. masa dia ga kesel sama gue?
"Vit! gue mohon yah sama elo jangan pernah lo bentak apalagi tampar Tania." bela Tio.
"Tio! lo sadar ga sih! tania uda maenin elo!" kata Vita.
"Tio.. muka lo kok pucet banget?" tanya Vita .
"bukan urusan lo!gue tau tania uda maenin gue! but, itu urusan gue bukan lo! gue tau lo sahabat gue dan tania, tapi soal hubungan kita ga ada sangkut pautnya sama hidup lo!" bela Tio lagi.. sedikit kagum sih sama pembelaan Tio.. alah.. palingan cari muka..daripada pusing gue mending cabut dari tempat itu.


tau apa alesan gue putusin si Tio??nih gue buat daftarnya :

1. Tampang 11 12 sama tukang kebon sekolah

2. dompet tipis bukan maen

3. gag bermodal. ajak makan di warung pinggiran

4. ga punya mobil, adanya sih sepeda kerdil

5. gak jentel! masa waktu ngedate sama gue , ada 4 preman, dia lawan malah dia yang babak belur.

6. pas gue ultah, bukannya kasih permata, kalung, berlian, ini malah surat ga bermutu.

7. pas lagi ujan bukannya payungin gue malah ngapain ga jelas!

8. gag maco! badan nya ga sispek! (LOL)

9. selera kampungan!!

10.. pokonya gag banget deh!! jauh dari kata SEMPURNA.
beda jauh sama cowo gue sekarang. Mario namanya. uda ganteng, kaya, jentel, macho! Pokoknya mantep!!!
bukan matre yah! tapi liat realita! hari gini boke? mau di kasih makan apa ue and anak gue nanti?! ya ga?? haha

1 tahun berlalu.. asem manisnya jalan sama Mario uda gue rasain..gue juga uda putus hubungan sama vita sedangkan Tio ga jelas kabarnya.. dia pindah tempat kuliah dan semua mahasiswapun uda ga tau dimana dia sekarang. mungkin hanya satu orang yang tau.. Vita.. tapi.. apa peduli gue? toh dia bukan siapa2 gue..


huahh..
sekarang mending gue ke toko buku buat nyari bahan skripsi..mending gue telepon Mario aja kali yaa??
"halo.. sayangg.. kamu bisa jemput aku ga?"
dan jawaban dari pertanyaan gue adalah tidak bisa. katanya nyokapnya lagi sakit.
"yaudah deh kalau gitu.."
lalu gue tutup handphone gue dan cabut ke toko bukunya.
masuk ke toko buku pertama gue cari rak2 buku hukum. tapi berhubung gue pecinta novel, gue belok arah dah ke tempat novel.
waitt! tungguu! itu.. itu Mario kan? kok sama cewe?? aduh.. mata gue kayaknya lupa di pedicure? masa iah sih? ga mungkin.. mata gue pasti salah!!
"Mario!! chicken lo yah! lo tadi bilang mau ngurus nyokap lo?!" bentak gue
dia sih terpaku ga berdaya. si cewe juga bingung and diem2 aja dengan semuanya. ahh!! males! mending gue cabut
"kita putus!" kata gue ke mario terus pergi dr tempat itu.
dengan nangis2 gue cabut dr tempat itu..
Bruk!! gue ketabrak sama vita. aduh! sejak ribut 1 tahun lalu gue uda ga pernah berpapasan sama si vita. kenapa mesti ketabrak sama dia begini sih?!

"kenapa lo nangis2?" tanya Vita ketus.
"bukan urusan lo" jawab gue terus hendak pergi dr tempat itu.
"baru sadar cowo Chicken sebenernya tuh siapa? mario atau almarhum Tio?"
langkah gue terhenti..
"apa maksud lo?!" tanya gue sambil membalikan badan.
kata vita tadi apa? Almarhum??
"gue uda tau dari dulu Mario tuh ga serius sama lo! tapi buat apa gue kasih tau! biar lo bisa rasain enak atau gak di maenin kayak begitu.. toh dulu elo ngelakuin semua ini buat alm. Tio.. haha. ternyata hukum karma bener2 ada."
apa?? Vita bilang apa? tunggu.. yang jadi masalah bukan kata-kata vita tentang mario.. tapi.. Tio? kenapa almarhum?
"apa maksud lo blg kalo Tio almarhum??" tanya gue bingung.
kemudian Vita menarik tangan gue.. gue gak tau ini anak mau ngebawa gue kemana. kita naik taksi dan Vita ternyata bawa gue ke pemakaman?


kita berjalan beberapa langkah dan akhirnya langkah vita terhenti.
"ini..." kata vita pelan.
gue mengerutkan dahi gue sambil menatap kuburan yang dilihat oleh vita.
tulisan di nisan itu..

Tio Ferdano Wijaya??

what?? tio? jadi dia bener2 uda meninggal?
"lo inget waktu itu Tio sangat ga terima lo putusin dia.. dia nunggu lo di depan rumah lo sampe panas-panasan, keujanan, sampai akhirnya dia pingsan di depan rumah lo.. lo masih inget waktu 1 tahun lalu dia ngebela lo waktu gue mau nampar lo? sadar ga lo waktu itu muka Tio pucet abis?? itu semua karena dia sakit gara2 nungguin lo di depan rumah lo. dan sebenernya dia memutuskan pinda tempat kuliah karena ga kuat harus liat lo dimiliki orang lain. " jelas Vita..


gue hanya bisa terdiam..

"ga cuma sampe disitu. ternyata di tempat kuliah baru Tio ketemu cewe yang gak lain mengaku sebagai pacar Mario.. cowo lo.. saat itu Tio bener2 marah dan mukulin Mario abis2an.. Tapi lo tau kan mario itu orang kaya gimana? dia ngak terima dan menyuruh orang nyelakain tio smapai akhirnya....Tio meninggal. gue uda pernah coba menuntut Tio ke penjara. tapi hukum di indonesia itu haus akan uang bukan keadilan.."tambah Vita lagi..
gue shokk banget..
Tioo..

Tampang lo emank 11 12 sama tukang kebon jauh dari kata sempurna.. tapi hati lo tulus untuk mencintai gue dengan cara yang sempurna

Dompet lo emank tipis banget.. tapi elo punya hati yang bener2 tebel buat mencintai gue.. yang ga bisa dibeli dengan uang sebanyak apapun..

Lo emank cwo ga bermodal.. lo cuma bisa ngajak gue makan di warung pinggiran.. tapi elo berusaha sekuat tenaga cari uang dan ngabisin semua gaji lo cuma untuk nraktir gue..

Lo emank ga punya mobil mewah yang nyaman.. tapi setiap hari lo rela kayuh sepeda lo hanya untuk gue, untuk sekedar menemui gue, atau menjemput gue, lo rela mengayuh sepeda lo itu berpuluh-puluh kilometer hanya untuk gue.

Disaat kita ngedate and ada preman lo emank kalah. tapi sekuat tenaga lo habisin diri lo supaya gue ga di apa-apain sama preman itu. dibanding mario yang langsung ngeluarin dompet dia dan gak melakukan perlawanan.

Saat gue ulang tahun lo emank ga bisa kasih gue permata, kalung, atau apapun yang mahal, tetapi lo selalu memberikan 1000 kata permata yang elo susun di sebuah kertas dengan penuh kasih sayang.

Ketika gue keujanan, elo emank ga punya payung untuk menutup tubuh gue, tapi elo membuka pakaian lo, lalu berusaha menutup tubuh gue dengan tangan lo hanya supaya tubuh gue ga kedinginan, padahal lo sampe menggigil karena itu.

Badan lo emank kurus kering. tapi badan lo itu selalu sanggup memeluk gue ketika gue ketakutan. ketika gue membutuhkan pelukan..

elo emang gag banget! dan jauh dari kata sempurna.. karena elo sebenanrnya lebih dari sempurna..
lo bisa mencintai gue dengan cara yang sempurna..
lo bisa melindungi gue dengan cara yng sempurna..
lo bisa menenangkan gue dengan cara yang sempurna..
maafin gue Tio.. maafin atas semua kesalahan gue.. selama ini mata gue tertutup , sampai gue ga bisa liat seluruh kesempurnaaan di dalem lo!
selamanya..
lo akan terus hidup di hati gue..
walaupun ini terlambat..
gue akan mengucapkan ini..

"gue sayang sama lo Tio.. selamanya..."


http://nathania-maykel.blogspot.com/

http://choconatz.webs.com/

http://nmaykel.blogspot.com/

http://twitter.com/natz_chocoholic

http://www.facebook.com/Choconatz

http://www.plurk.com/ChocoNatz

4 komentar:

Hendra mengatakan...

ini fiksi ato nyata ?

Choconatz ♡ mengatakan...

sorry br baca komentny.. fiksi kok. haha. tapi mugnkin nyata di suatu tempat?

ian4JC mengatakan...

x.x

knp si tio harus mati tanggal 4 januari 2011 . .?


tio mirip seseorang . . .
@.@

Choconatz ♡ mengatakan...

4 januari cuma karena nih di cipatin crtnya tgl sgtuan. hehe...

mank ingtn siapa yah? O.O

Posting Komentar