i love myself..

Rabu, 16 Maret 2011

Dear my Diary....





"gue bener-bener nyesel atas apa yang gue lakuin sama lo.."kata Brayen dalam hati sambil terus memandangi kamar Fionna.
kamar itu penuh isak tangis. Mama Fionna, Papa Fionna, Brayen, dan beberapa teman lain memenuhi ruangan kamar itu.
"gue ga nyangka kalau bisa jadi begini.."desah Brayen.
"bro.. udah lo ga usah sedih. percuma penyesalan lo." kata seorang teman sekelah Brayen..
Brayen terus menyesali perbuatannya. kemudian dia duduk di atas tanjang yang biasa digunakan Fionna untuk tidur. Brayen mengelus bantal Fionna, dan tanpa sengaja melihat sebuah buku coklat , ukuranya kecil, covernya terbuat dari kayu dan tengahnya ada bentuk hati dengan tulisan "F"

Mon, 01-01-2011
Dear my Diary..
hari ini tahun baru. lemabaran baru.gue bersyukur karena sampai saat ini Tuhan masih memberikan gue kedua orang tua yang sayang sama gue.
gue bersyukur karena sampai detik ini bisa merasakan nikmatnya memiliki sahabat, Brayen. diary,, lo tau ga? brayen tuh hari ini ajak gue hang-out untuk ngerayain tahun baru, gue seneng banget punya sahabat kaya Brayen..

Tue, 02-01-2011
hari ini masuk sekolah.. senengnya. ternyata gue sekelas ama Brayen. tapi di kelas ada anak baru gitu.. namanya Andika kalau ga salah. yah orangnya sih rada angkuh.. tadi gue tuh sempet ga sengaja ketabrak sama dia. eh dia malah marah2 ga jelas. untung ada Brayen yang bela gue. makasih brayen..

Wed, 03-01-2011
haii diary..
hikss. gue sedih banget.. bokap and nyokap ribut ga tau kenapa. kata Brayen gue ga perlu sedih karena perselisihan antar pasangan itu wajar. tapi tetep aja gue sedih.. gue penasaran... apa yah yang buat mereka berantem sebegitu hebat..

Thu, 04-01-2011
diary..
bokap and nyokap masih belum baikan.. sedih rasanya.. tadi sih gue sempet denger mereka ngebahas soal "selingkuh".. apa bokap selingkuh? atau nyokap? aduh.. gue ga boleh berpikiran negatif sama ortu gue sendiri.. hmm.. oh ya diary.. gue bingung, cowo baru yang namanya Andika itu kok mulai baik yah? dia mendadak tuh baik sama gue. tadi dia lindungin gue dari bola basket yang tadinya mengarah tepat di kepala gue.. hmm.. aneh,,

Fri, 05-01-2011
bokap hari ini ga pulang ke rumah .. sedangkan nyokap ngurung diri di kamar.. sebenernya ada apa sih?? gue sedih banget. diary.. gue tsdi di sekolah nangis.. and tiba-tiba andika dateng .. dia negehibur gue gitu. yang anehnya Brayen hari ini kok rada cuek sama gue yah??

Sat, 06-01-2011
sama kaya kemarin bokap ga pulang.. tapi parahnya nyokap masih tetep ga mau keluar kamar.. padahal gue uda ajak nyokap makan tapi tetep aja nyokap ngurung diri. oh ya. diary.. hari ini gue ribut sama Brayen. gara-gara tadi di sekolah si Brayen tonjok Andika, dengan alasan gue. gue sih ga ngerti tapi yang jelas gue benci cowo yang menyelesaikan masalah dengan cara kekerasan..humpp..

Sun, 07-01-2011
sumpah gue seneng banget bokap pulang yah walau masih ga ngomong sama nyokap, tapi nyokap uda mau makan. semoga itu pertanda baik.. diary, gue juga hari ini seneng karena Andika ngajak gue hang-out ke tempat super romantis yang belum pernah gue datengin sebelumnya..

Mon, 08-01-2011
sumpah!! diary.. gue sedih banget. nyokap and bokap tadi panggil gue.. tau apa yang mau mereka bicarain sama gue? mereka tanya gini "kamu mau ikut papa atau mama?" yang jelas itu bener-bener buat gue hancur. tanpa ngejawab gue pergi ke kamar.. gue sedih banget. hiks.. tunggu. diary.. Andika telepon nih? hm.. apa mungkin dia mau ngehibur gue?

Tue, 09-01-2011
diary.. nyokap and bokap ngajuin surat perceraian.. gue bener-bener ga tau harus berbuat apa. gue ngerasa gue adalah orang paling sial di dunia ini,.

Wed, 10-01-2011
hari ini Brayen samperin gue, mungkin setelah dia denger berita tentang nyokap and bokap gue dia kasian and berniat ngehibur gue.. tapi sayang dia ga berhasil. begitu pula Andika yang ga berhasil ngehibur gue, diary.. gue pengen bonyok gue bisa balik..

Thu, 11-01-2011
diary.. Andika tembak gue.. gue rasanya pengen terima dia karena gue sayang dia, tapi Brayen bilang ke gue untuk ga terima Andika.. gue bingung diary..besok gue harus kasih jawaban.. and sepertinya gue bakal bilang ya? gue bakal terima dia. tapi apa ini keputusan yang terbaik?? gue sekarang uda hampir kehilangan bonyok. gue ga mau kehilangan Andika juga.

Fri, 12-01-2011
diary. seperti rencana gue kemarin. gue terima Andika and gue uda jalan sama dia. semoga ini pilihan yang benar. hari ini juga sidang pertama nyokap bokap .. semoga mereka ga jadi bercerai..

Sat, 13-01-2011
gue ga sabat besok. besok sidang bokap nyokap yang kedua. apa hasilnya yah? semoga aja yang terbaik yang akan terjadi..tapi.. gue bingung. sejak gue jadian ama Andika kok Brayen uda ngacangin gue yah? Andika juga sifatnya rada ngeganjal.. apa ada yang ga beres??

Sun, 14-01-2011
diary.. lagi-lagi persidangan di tunda selama dua hari.. semoga mereka ga bercerai.. hikss. diary.. kenapa yah andika kok hari ini ga telepon gue and sms gue? apa dia sibuk??

Mon, 15-01-2011
dada gue selalu berketup kencang kalau inget besok hari penentuan apakah nyokap and bokap bakalan cerai atau gak.. hmm.. besok gue ulang tahun. gue hanya mau 1 kado.. bokap and nyokap ga cerai.. btw kata andika besok dia mau ngomong? kenapa yah?? baru juga gue jalan sama dia. kok kayanya feeling gue ga enak gini ya diary??

Tue, 16-01-2011
............
gue ga tau mau blg apa.
gue sedih,,
gue kecewa,,
hari ini bersejarah buat gue..
dihari ultah gue..
secara bersamaan dua kejadian buruk menimpa gue..
pertama bokap dan nyokap resmi bercerai dan hak asuh gue jatuh sama bokap gue yang ternyata gue baru tau , bokap gue uda menikah lagi dengan seorang cewe yang gak lain mantan guru gue.. guru yang sangat kejam..
dan kedua .. Andika putusin gue.. dia blg dia ga bisa kasih tau alesan dia kenapa, gue bingung.. gue hancur.. gue terpukul.. diary.. tolong gue!

Wed, 17-01-2011
.........................................................
hari ini puncak kesedihan gue. gue tinggal sama nenek lampir (ibu tiri gue) yang jahat. gue diperlakuin kaya binatang.. bahkan gue jauh lebih hina di banding peliharaan kucingnya.. gue bener-bener sedih.. biasa saat kaya gini ada Brayen atau Andika.. tapi mereka uda ngecewain gue and mencampakan gue..
gue benci dunia ini!!

Thu, 18-01-2011
gue ga sanggup untuk meceritakan ulang apa yang terjadi hari ini..
Gue baru tau dari Natashya temen sekelas gue. kalau Andika and Brayen sebenarnya ngelakuin taruhan.. kalau gue bisa jadian ama Andika , mobil Brayen jadi milik Andika.. tapi kalau andika yang ga berhasil. Brayen berhak atas mobil Andika.. intinya.. gue dipertaruhkan karena sebuah mobill..
gue ga bisa lagi bertahann.. gue ga sanggup.. gue ga bisa.. keadaan ini menghancurkan gue..

Fri, 19-01-2011.


halaman ini kosong, tapi sedikit berkerut seperti habis terkena air. mungkin air yang ada di halaman ini adalah air mata Fionna..



Brayen semakin menyesal karena perbuatannya..
kini Fionna telah memilih jalannya.
Ia mengahkiri hidup nya dengan sangat tragis..
dia memilih menngantungkan dirinya pada sebuah tali..
kini wajah cerianya tak akan ada lagi..
kini senyuman indahnya hanya bisa di lihat di mimpi..
kini Fionna telah pergi..
selamat jalan Fionna.

by :choconatz

2 komentar:

Posting Komentar