i love myself..

Minggu, 12 Juni 2011

We lost our teacher

Akhirnya ujian berakhir..
beberapa hari lagi gue bakal ngambil rapot gue..
gue berharap nilainya memuaskann..Amin.. gue juga berharap semua temen-temen (PJK, BFF, D'ant, NBSS dan semua temen sekelas) gw bakal dapet hasil maksimal .. hehe. moga semua bisa naik kelas.. #pray
Bener-bener ga kerasa 1 tahun lagi gue lulus SMA. n bakal duduk di bangku kuliah..
mulai tanggal 8 Juli gue bakal jadi siswa SMA kelas 3.
gue berharap di semester baru dan ajaran baru gue bisa semakin serius belajar..
bisa ningkatin prestasi gue , demi masa depan gue..
tapi sejujurnya sekarang gue lagi sedih banget.

beberapa guru yang dedikasinya lumayan tinggi buat sekolah gue ga bakal bisa gue jumpain lagi di semester ajaran baru ..
gue and semua temen gue sejujurnya uda nganggep mereka lebih dari sekedar guru.
bahkan lebih dari teman atau sahabat.
karena jasa mereka kita bisa tau banyak hall..
walau gaji mereka ga sebanding sama besarnya jasa yang uda mereka kasih..
mulai dari harus bangun pagi supaya ga telat ngajar.. seringkali mereka bahkan sampai lupa sarapan .
tidak hanya itu mereka juga rela berdiri berjam-jam dan mengajar dengan baik walau seringkali kita hanya menganggap mereka radio rusak, kita hanya ngobrol sendiri dan ga peduli dengan mereka.
mereka yang rela menyipitkan mata hanya untuk mengoreksi tugas dan ulangan kita yang tulisannya sangat jelek dan berantakan.
mereka yang rela menghabiskan tenaga dengan marah-marah apabila kita nakal , dengan tujuan agar kita bisa lebih baik lagi..
sesungguhnya kita semua ga bisa kehilangan guru kita.
satu gurupun ga bisa..
kita sayang sama guru kita..

pak guru.. bu guruu..
terimakasih atas semua yang uda kalian kasih.
kalian akan terus ada di hati kami
pengajaran yang kalian berikan ga akan habis di makan waktu
ilmu yang kalian tanamkan akan terus tumbuh sampai kami dewasa nanti

kami berharap kalian mendapatkan yang lebih baik lagi
kami juga berharap kalian dapat memaafkan kesalahan kami
yang sudah melawan kalian
yang tidak memperdulikan kalian
yang sudah membuat letih jiwa dan raga kalian...

semoga kelak ketika kita berjumpa
kami sudah menjadi orang yang berhasil
kami tidak mengecewakan harapan kalian pada kami
semoga..
kalian akan menatap kami bangga
sambil berkata "Dia adalah murid-ku"

love you my teacher . (U,K,H,E,D)

by :Choconatz


1 komentar:

Anonim mengatakan...

keknya yang H jelek ngeselin pastinya

Posting Komentar