i love myself..

Jumat, 24 Desember 2010

from : Your Dad in heaven. theme :christmas party or christmas day

created by me.. =D

hari ini hari kelahiran Ku
aku memutuskan mengintip sedikit ke bumi
tentang apa yang ada di dalamnya

berbagai petasan menyambut kehadiranku malam ini.
tepat pukul 00.00.
semua orang bernyanyi natal dan bergembira
mereka merayakan dengan meriah

Aku memutuskan memasuki sebuah gereja megah
didepan gereja sebuah pohon besar dihiasi berbagai ornamen indah
inikah perayaan natal untuk kelahiran ku?
sangat mewah
banyak orang datang dengan diselimuti gaun dan jas penuh wibawa
Aku ingin masuk dan mencari tau ada apa di dalam
tetapi langkahKu terhenti
iblis berteriak "kau tidak di undang. ini pestaku"
Aku terhenyak. Aku memang tidak di undang
aneh memang. bukankah hari ini acara kelahiranKu?
untuk apa kau buat ini tetapi tak kau sertakan Aku disini.
Aku melihat dari sebuah jendela yang terletak di sudut gereja itu.
mereka bercenda gurau, bertetawa, berpesta pora.
Aku marah.
Aku pergi dari tempat itu.

Kemudian mataKu tertuju pada sebuah gereja lainnya
tidak terlalu megah dan indah
mereka juga mengundangKu untuk turut di dalamnya.
kemudian Aku masuk.
Aku berdiri dan berharap mereka menyapaKu dan berdoa untuk kehadiranKu.
tetapi Aku hanya di undang.
mereka semua sibuk dengan berbagai hadiah dan pesta.
berbagai makanan yang di hidangkan.
berbagai acara yang menarik.
namun tidak ada yang menyambut kedatangaKu.
Akupun terpojok di sudut ruangan itu.
Aku menitihkan air mata.
ini bukan natal untuk ku tetapi pesta natal untuk manusia.
Aku keluar dari tempat itu dengan sangat kecewa.
sedangkan si iblis tertawa gembira melihatnya

berkali-kali Aku pergi dari gereja ke gereja
dari satu bangunan mewah ke bangunan lainnya.
dari satu tempat ke tempat lain.
tetapi sama saja.
mereka hanya menyebut namaku dalam acara itu sebagai Simbol
aku sangat sedih melihat semua ini.

ornamen natal..
gedung mewah..
peasta megah..
kado-kado indah..
nyanyian dan tarian..
semua mereka sediakan.
tetapi bukan untukKu.

Aku tersenyum ..
Aku memang sedih dan kecewa..
tetapi Aku tidak pernah membencimu Hai para manusia.

tiba-tiba hatiKu merasakan kehangatan.
Aku rasakan sekelompok orang memanggilKu dan terus berseru.
Aku datang..
di sebuah rumah kecil seperti gubuk kayu.
Aku masuk ke rumah itu. mereka mengundangKu.
sebuah keluarga sederhana
Ada sepasang suami istri dan seorang anak kecil.
Aku sangat senang atas undangan ini..
Disana mereka menyambut kehadiranKu.
mereka memuji, berseru, dan berdoa untukKu.
mereka mengerti arti natal sesungguhnya.
suatu pengorbanan.

kemudian Kulihat si ibu mengeluarkan sebuah kotak kecil
dan menyerahkan pada anak itu.
anak itu dengan bahagia menerimanya.
didalamnya ternyata sebuah coklat.
tidak terlalu mahal tetapi sang anak sangat senang atas pemberian itu.
si anak kembali mengucapkan terimakasih kepadaKu.
Aku memeluk tubuh mungil itu.

tiba-tiba si anak berkata.
"mama.. aku tidak mau coklat ini."
orangtua si anak bingung dan bertanya mengapa.
katanya..
"karena aku belum pernah memberi hadiah natal untuk Tuhan.. aku akan memberikan hadiah ini untuk Tuhan. Tuhan pasti suka coklat ini."
dan anak itu menaruh coklat itu di depan pintu rumahnya.

waktuku di dunia habis.
Aku harus kembali ke surga
Aku sangat bahagia.
Aku membawa coklat itu.
Ini hadiah terindah untuk hari ulang tahunKu di bumi.
hai para malaikat..
catatlah nama di barisan paling atas pada daftar nama yang akan menemaniKu disini.
diantara 1 juta triliun orang di dunia.
masih ada 3 orang yang mengingatKu..
Aku sangat bahagia..

semoga cerita ini membuat semua sadar akan pentingnya natal.

Nathania mengucapkan selamat Natal.. God Bless Us.
By : ChocoNatz

http://nathania-maykel.blogspot.com/
http://choconatz.webs.com/
http://nmaykel.blogspot.com/
http://twitter.com/natz_chocoholic
http://www.facebook.com/Choconatz
http://www.plurk.com/ChocoNatz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar