i love myself..

Jumat, 24 Desember 2010

surprise 18 desember 2010. =D

aku terus menangis dalam hati.
kenapa mereka berubah.
sahabat dan kekasihku meninggalkanku bersamaan.
sebenarnya apa yang terjadi?

aku terus bertanya dalam hatiku.
hujan rintik-rintik mulai membasahi tubuhku.
tubuhku sesekali menggigil.
ku hentikan langkahku.
ku pejamkan mataku.
pikiranku seakan berputar ke beberapa tahun lalu.
saat masa-masa indah aku dan mereka.


apa sebenarnya yang terjadi pada diriku..
apakah aku melakukan suatu kesalahan?
sampai mereka menjauh?
sampai mereka seperti tidak lagi ingin mengenal sosok ku?

aku kembali meneruskan perjalananku.
hujan semakin deras
dan sesekali ku dengar suara petir memecahkan kesunyian malam ini.
langkahku mulai gemetar.
tubuhku yang mungil tak mampu menahan tusukan angin dan hujan ini.
aku terjatuh.
tetapi aku tidak terperosok.
aku kembali bangun dan berjalan.

langkahku membawaku ke sebuah taman.
taman yang biasa aku jadikan tempat u/ mengahabiskan waktu bersama mereka.
kekasih dan sahabat ku.
aku tak tau mengapa langkahku membawa tubuhku ke taman ini.

hujan mulai reda.
aku berjalan menyusuri taman itu.
aku teringat.
di ujung taman terdapat sebuah kursi tua.
mungkin aku dapat duduk di sana.
setidaknya sampai kakiku kembali dapat melangkah.

aku menuju ke kursi tua itu.
berjalan perlahan sambil memeluk erat tubuhku.
tiba-tiba langkahku terhenti.
mataku tertumpu pada kursi itu.
bukan. bukan kursi tua itu, tetapi kedua orang yg duduk di sana.
bukankah itu sahabat dan kekasihku?
aku terdiam.
aku terhenyak.
aku mengusap mataku.
berharap ini bukanlah nyata.
berharap mataku yang salah.

aku kembali berjalan.
mendekat pada kedua sosok itu.
mereka berciuman.
air mata langsung membasahi pipiku.
apa ini alasan mengapa mereka menjauhi aku?

sepertinya mereka tidak sadar akan kehadiran diriku,
aku mundur beberapa langkah.
aku terjatuh.
dan..


awww!! sakitnya.. aku meringis kesakitan.
bokongku seakan di hantam ribuan rotan.
aku lihat sekelilingku.
ranjang. tv. laptop.
jadi ini kamarku?
aku baru sadar aku terjatuh dari tempat tidurku.
ternyata ini hanya mimpi.

tapi... sahabat dan kekasihku memang benar menjauhiku.
tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.
sambil memegang bokongku aku membuka perlahan pintu itu.
"siapaa?" tanyaku pelan.
dan aku terkejut.
kekasih dan sahabatku beserta beberapa temanku datang.
membawa sebuah kue kecil dengan lilin 16.
jadi mereka berubah untuk hari ini?
hahaha. aku mentertawai diriku sendiri.
dasar aku bodoh.. :p

thanks 4 surprise. :D
thx Jelek Thony, yayank ucil, tamara oneng, sela gendut, si bigel bau and siapa lg y? thx d smua na. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar