i love myself..

Minggu, 04 September 2011

Our Adventure. so Stupid but.... (inti)



pertama-tama kami di sambut dengan pemandangan hewan unggas bernama pelikan.
"foto donk.."pinta gue.
dan akhirnya kegiatan bernarcis ria di mulai.
but..
pas mau foto bareng anak-anak PJK. ada yg ga bisa ikut nih. kenapa??
anti banget pokoknya sama kamera.
uda kaya artis aja, kalu foto mesti hati2 and ijin sama manager *nyindir bagi yg ngerti
kami terus berjalan di ragunan. akhirnya kami duduk di sebuah kursi.
Kaka dan Pepe makan bakmie di sebuah kantin sedangkan yang lain makan makanan dari rumah.
ada lontong, bakpau, nasi hainam, mie goreng, nasi, dll.
ada juga yang bawa susu. =3

makan siang pun berakhir.
kami kemudian berjalan dan terus berjalan.
dengan muka polos gue bertanya "ini kita uda sampe di ragunan? hewannya mana??"
"uda oneng." jawab Tari.
"tuh ada monyet." kata Sely sambil menunjuk bugil.
dan akhirnya kami bercanda-canda.
"nyewa sepeda yu!" usul seorang dari kami.
"ayook dah."
kemudian kami berjalan ke arah tempat penyewaan sepeda.
"weh. ga usah dah. nanti kan liat-liat hewan gitu. ribet naik sepeda."
"yaudah deh bener juga. ga usah."
lalu kami berjalan ke arah berlawanan dari tempat penyewaan sepeda.
"weh. mending naik sepeda. kita dateng kan siang, kalo jalan kaki ga keburu muterin semuanya. rugi." usul Kaka.
"bener juga."timpal gue.
dan akhirnya kita kembali ke tempat penyewaan sepeda.
"weh yakin naik sepeda??" tanya bugil.
"gRrrr!! ini uda bolak balik mulu yah. uda lah nyewa aja." cetuk gue sewot.
"mahal amat 1 jam 15rb." kini si Kaka yang super perhitungan yg nyeletuk.
"setaon sekali ini."
"tapi mahal."
"yaudah 15rb kan bedua, cuma 7500"
"tetep aja rugi. kalau lewat 15 menit bayar lagi. buset!"
"hadehh.. uda dah cepet.." keluh Sely.
dan akhirnya penyewaan sepeda pun di lakukan.

gue boncengan sama Kaka.
sely sama bugil.
Sese sam tari.
dan pepe sama lita. *pengantin baru

goesan pertama, deg2an. kedua mulai dah enakan. 5 detik kemudian kita semua kaya kesetanan.
naik sepeda bag balepan ala valentino rossi.
ato lebih cocok maling sepeda yang lagi di kejer sama tawanan masa yang jumlahnya 100rb orang.

bener-bener dah. ngebut2an.
ampe engos2an. rambut berantakan kemana2.
semua tertawa dan berteriak. *kaya masuk rumah hantu

lebih parah lagi sepedanya ngeluarin suara kaya mau copot.
semua ngacir kesana kemari.
sampai akhirnya gue lompat dari sepeda saking uda ga kuatnya.
dan setelah berhasil tenang akhirnya kembali ngegoes.
dan tetep aja kaya orang kesetanan.

kalau bisa di bandingkan kita semua ngebut mirip pasukan mesir lagi ngejer warga israel yang kabur dari perbudakan. bener-bener ga tahan.

petak!!! suara dari sepeda tari dan Sese. alhasil ternyata rantenya putus, yang parah giginya sampai bengkok.
"woyy!! tunggu!!" teriak gue dan Kaka berusaha menyuruh yang lain berhenti, karena tari dan Sese tidak mungkin lagi bisa bersepeda .
namun pepe, lita, bugil dan sely tidak mendengar teriakan gue dan Kaka.€€*yaialah.. kaya kesetanan gitu

mereka terus melaju cepat dan akhirnya menghilang.
"wah rusak parah." kata gue.
"gimana yah??" Sese terlihat sedikit panik.
"aduh. di peraturannya ada tulis lagi kondisi sepeda saat dikembalikan harus baik."
"jadi gimana ini???"
"tari. coba telepon anak-anak dah suruh ke sini."
dan akhirnya semua berkumpul dan berunding.
sepedanya rusak. bagaimana mungkin bisa kita mengembalikan ini ke tempat penyewaan?? kalau ga di kembalikan KTP bugil di tahan.
"ini sih uda bengok. bentuknya ga normal lagi." kata bugil.
"iyah.."
"jadi gimana??"
"yaudah kita balikin deh mau ga mau."
dan sely malah menambah masalah dengan menabrak trotoar, alhasil jemponya berdarah lumayan banyak.

"mending mampir toilet bentar ke, gw mau cuci tangan."saran gue ke Kaka.
"iyah bi. gua juga mau bersiin darah di kaki."tambah sely setuju
setelah itu kami ke toilet dan hasil rundingan bertele-tele yang kami lalukan, keputusan akhir adalah si sepeda pembuat keonaran di kembalikan. padahal masih ada waktu +- 30 menit lagi untuk menyewa sepeda.
"sayang bener tuh setegah jam lagi." oceh Kaka.*dasar perhitungan
"haha. yaudah lah.." kata gue dan beberapa ank lain.
kemudian kita masuk ke tempat gorila, orang hutan, lutung, monyet dan kawan-kawan bugil yang lainnya *peace
masuk-masuk anak cowo langsung berebut minum di keran (semacam keran yg isinya air bisa di minum, karena ga boleh bawa minuman masuk).
setelah itu berjalan memasuki ruangan kaca, dilihat kanan.. kiri.. kanan.. kiri.. mana monyet dan saudara2nya. ga ada. :(

"itu!! itu gorilanya!" kata bugil.
"mana??" tanya tari.
"AAAA. lucu!!!" kata tari.. lucu apanya? wkwk. tapi iah sih lucu.
"itu mah patung tau" tebak gue, abis ga gerak.
eh ga jadi deng. ternyata bergerak.
"beneran tau!" bantah tari dan bugil.
"oh iyah. iyah. wkwk."

kemudian perjalanan di lanjutkan , menuruni tangga, kemudian masuk ke sebuah tempat seperti goa, gelap dingin dan lembab.
tapi ga ada apa-apanya.
kemudian ada lagi keran yg berisi air bisa di minum dan semua anak cowo kembali berebut.
sedangkan cewe-cewe merasa ogah.
kemudian kami masuk goa yang lebih gelap.
"AAA!! uler!! mama!" semua berlari dan berteriak. ternyata hanya patung, namun karena di dalam goa dan gelap jadi pada parno. haha

akhirnya kita keluar dari goa panjang itu. perjalanan di lanjutkan, hari semakin terik, dahaga yah pasti. rasanya haus dan lelah.
akhirnya ada lagi keran yang berisi air yang bisa di minum.
semua anak cowo berebut. dan anak cewek akhirnya menelen ludah karena haus.
berlandaskan rasa haus dan penasaran ingin mencoba akhirnya anak-anak cewek ikut juga minum.
rasanya segar!!

setelah itu perjalanan di lanjutkan. di berbagai tempat unik, kami berfoto dengan 1000 gaya.
dan akhirnya keluar dari kandang gorila.
dan kemudian di lanjutkan perjalanan PJK.
jalan ke sana ke mari. liat banteng,rusa, dan semuanya. akhirnya cape juga dan memutuskan untuk berhenti sebentar sejenak minum di sebuah warung makanan.

ada yang pesen es buah, es campur, es teler, es kelapa,. setelah lebih kurang 15 menit akhirnya pesanan datang juga.

rasanya??
"kok aneh ya??"tanya gue polos.
"iyah. ini mah pake gula jawa."kata Kaka
es teler pake gula jawa, es campur juga. jadi bingung...
"ini apa yah??" tanya gue sambil menunjukan jell putih kotak dan tipis dan di potong rata.
"itu kelapa bi." jawab tari.
"masa sih?? ini nutrijell gitu tau"
"kaga. kelapa. itu si pepe mesen es kelapa aja begituan."
"tapi ini nutrijell tau..."desah gue pelan.
dan apapun itu akhirnya semua menikmati minuman masing2.
enak sih enggak, tapi faktor haus yg membuat kami meminum dengan lahap.
"eh. kayanya itu bukan kelapa deh. jell gitu." kata tari.
"iyah kelapa buatan gitu.." tambah yang lain.
"pantesan murah cuma goceng(5rb)"
"huaa!! rasanya badan abis di charge, semangat deh!" kata gue .
"bau apa nih??" tanya seorang dari kami mencium bau tidak enak.
"kaya gajah dan sejenisnya."
"ini mah bau kotoran."
"berarti deket sini ada hewan!? ayo dah cari!"
"itu!! onta"
"oh iah.. ayo dah ke sono."
dan kami terus berjalan dan bertualang. kemudian melihat buaya beraneka jenis dan ukuran.
setelah itu melanjutkan perjalanan.

"liat deh. orang naek sepeda kaya gitu. anteng-anteng. pelan-pelan.. kita mah kaya kesetanan." kata si Sely sambil menunjuk pasangan yang sedang naik sepeda dengan santai.
"iyah. nyewa lagi dah yu!"
"ogah ah!!"
"tapi seru tau!"
dan alhasil kita pergi ke tempat penyewaan sepeda untuk menyewa lagi sepeda.

"maaf mas. uda tutup." kata si penjaga penyewaan sepeda.
"jahh.. uda jalan jauh-jauh.." desah semuanya.

semua kecapaian. sely memutuskan untuk duduk dan tidak mau melanjutkan perjalanan. begitu juga dengan lita sepupu sely.
sedangkan yang lain berusaha semangat melanjutkan perjalanan ke tempat uler raksasa.

sesampainya di uler raksasa kami berfoto dengan uler, bertanya mengenai uler dan sebagainya.
"aa! serem. geli babi. goyang2 gitu." kata tari. *huaa. ketawan juga deh. ternyata panggilan bi itu berasal dari kata babi.. huf.. tapi gue nyaman aja. haha. karena yg manggil gue babi hanyalah sahabat2 deket gue. orang lain ga gue ijinin. hehe
"lucuuu tau!!" kata gue.

bener-bener ulernya cute dan lucu. haha.
ada yg lagi ganti kulit, ada yang mau di kawinin. seru deh.

setelah itu kita keluar dari uler raksasa.
"coba telepon sely dan lita deh." kata gue.
dan tari kemudian menelpon untuk mengajak ketemuan di kandang gajah.
alhasil di kandang gajah kami terhibur dengan ulah si gajah.
kami mencabut rumput dan memberikan makan si gajah.
sampai orang-orang mengikuti perbuatan kami.

dan ada seorang bule ganteng tiba-tiba di sana. semua merasa terhibur dengan si bule ganteng. cuci mata euy,, engep daritadi ngeliat hewan doank.
alhasil kami berfoto dengan si bule.
"sir.. can i know what's your name?" tanya Sese ala orang bule. *bulepotan.hihi
"my name is memed." jawab si bule melucu.

kemudian kami memutuskan untuk pulang.

apakah petualangan kami berhenti sampai situ?? ohh tidak.. masih ada 1 episode lagi. tunggu yah =3

next episode~
-"buset!! kaya ngatri sembako!" kata gue
-"ga enak tapi mahal" oceh Kaka
-"gue bilang ga mau yah ga mau!!!!"
-"gue ga suka dah maen salah-salahan!!!!"
-"sekali lagi u pada bilang gitu! gue ga mau pergi sama lo pada !"
-"uda ga kuat banget."
-"Woy!! pindah2!!" bentak si kenek.
-"gimana nih?? ga ada kendaraan lagi???"
-"gue takut banget.. hikss." kata gue sedikit berkaca-kaca.
-"sopir!! hati-hati donk! itu penumpang lo bisa jatoh! maen jalan aja!" teriak salah satu abang-abang melihat tingkah si sopir.

makin banyak masalah dan petualangan seru lainnya.
apa ada pertengkaran?? bagaimana cara PJK pulang ke rumah?? apa semua sesuai rencana.
apa yg membuat kami ketakutan??
apa kami semua selamat sampai rumah??


by : Choconatz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar