i love myself..

Kamis, 20 Oktober 2011

White Flower For you


"Kringg!!!!!!!"

Berry melihat jam beker hello kitty nya yang berdering keras. Jam sudah menunjukan pukul 06.30..

Berry langsung mengusap matanya, merapikan ranjangnya dan berlari ke arah toilet .

5 menit..

10 menit..

15 menit..

30 menit..

45 menit..

55 menit..

Dan akhirnya berry keluar dari kamar mandi setelah hampir 1 jam ia berada di dalam sana. Berry kemudian memakai dress manis berwarna merah muda, tidak lama kemudian berry menukar pakaiannya dengan kaos bergambar dan celana pendek, lalu ia berkaca , tidak lama kemudian ia kembali mengganti bajunya. Begitu terus sampai satu lemarinya kosong.

"Astaga.. Aku pakai baju apa hari ini?!?!?" Tanya berry kepada dirinya sendiri.

Wajar berry sangat bingung. Hari ini tepat 19 september 2011 adalah hari jadian berry dengan marco yang ke 6.

Mereka sangat bosan dengan suasana anniversary yang dirayakan di cafe, bioskop, taman romantis, restoran, bahkan warung pinggir jalan.

Karena itu hari ini mereka berdua memutuskan untuk camping di sebuah hutan di daerah bandung.

Alhasil setelah hampir 1 jam berry memilih pakaian , dia memutuskan untuk memakai celana pendek berwarna putih dan baju panjang dengan gambar hello kitty di tengahnya.

Jarum pada si beker kecil hello kitty menunjukan pukul 10.30.

Tok.tok..tok...

Suara pintu kost berry berbunyi.

Dengan semangat 45 berry berlari membuka pintu kostnya. Dan tepat dugaan, marco berdiri dengan penuh senyum di depan pintu kost berry.

"Marcoo.. Akhirnya kamu dateng.. Aku uda ga sabar tau ga sih sayang.." Kata berry penuh manja sambil memeluk kekasihnya itu.

"Happy anniversary sayang.." Ucap marco sambil mencium kening berry. Berry hanya tersenyum dan tersipu malu.

"Kamu uda siap berangkat hari ini??" Tanya marco.

"Tentu.." Jawab berry mantap.

"Dengan pakaian seperti ini??"

"Ya.. Ada yang salah yah sayang??"

Marco terdiam sejenak dan kemudian memegang kedua tangan berry yang mungil.

"Sayang. Kamu cantik banget memakai baju ini, tapi kamu ga lupa kan? Hari ini kita mau camping ? Kamu apa yakin ga kedinginan dengan memakai celana pendek?" Kata marco lembut. Marco berusaha menyuruh berry mengganti baju tanpa harus membuatnya merasa salah.

Marco khawatir berry kedinginan , maklum, mereka akan camping di bandung, dan di sana sangat dingin.

"Aku nyaman pakai ini.. Lagian kamu pasti bisa membuat aku hangat, jadi aku ga bakal kedinginan." Kata berry. Marco berusaha menyuruh berry mengubah pakaiannya, namun inilah berry, sangat keras kepala.

Akhirnya mereka berdua berangkat dengan mobil dari jakarta menuju bandung. Kebetulan sedang bukan hari libur jadi jalan ke arah bandung tidak macet.

Tidak lama untuk sampai di bandung.

Pukul 12 siang mereka sampai di bandung.

Sepanjang perjalanan marco terus menerus memegang erat tangan berry.

"Sayang. Kita sudah sampai.." Kata marco.

"Loh?? Kita camping di hutan kan? Kok kita di tempat kaya gini?? Mana hutannya ??"

"Di dalem." Jawab marco.

"Di dalem sana ada hutan yang di buat khusus untuk camping, aku uda nyewa buat kita. Di dalem jauh lebih aman di banding hutan asli, tapi pemandangannya bener-bener kaya asli kok. Aku uda survei ke sini." Jelas marco.

"ga mau!! Aku mau hutan asli." Tuntut berry.

"Tapi di sini ga ada hewan buas, ga ada ular, ga bahaya buat kamu."

"Ga mau!! Pokoknya aku mau hutan asli!"

Marco benarik nafas panjang, kemudian mengambil HPnya dan menelepon temannya.

Ternyata marco bertanya ke James, sahabatnya hutan yang biasa untuk camping. (James memang sering melakukan camping bersama tempat kelompoknya)

Dan meminta di kirimkan petanya melewati HP.

Akhirnya jam menunjukan pukul 04.00 dan mereka sampai di hutan yang di maksud.

"Kita uda sampai, tapi perlu jalan kira-kira 2KM lagi untuk ke hutannya. Soalnya ga bisa pakai mobil, mobilnya di parkir di sini." Kata marco.

Kemudian mereka berjalan bersama-sama.

"Sayang.. Makasih yah. Kamu uda ngabulin kemauan aku." Kata berry manja.

"Everything for you .." Marco memeluk erat berry.

Setelah sampai di tempat yang di maksud.

Mereka membangun kemah dan merapikan barang-barangnya.

"Sayang.. Kamu di sini sebentar yah. Aku mau cari kayu kering untuk di bakar." Kata marco .

"Ga mau. Aku mau ikut. Aku takut sendiri.."

Si marco akhirnya menuruti kemauan berry. Berhubung berry keras kepala, sangat tidak mungkin menentang kemaunnya.

Apalagi hari ini spesial untuk hubungan mereka.

Tidak mungkin marco tega mengubah mood berry.

Setelah berhasil mengumpulkan banyak kayu mereka membuat api unggun , sebelum hari malam.

"Sayang.. Aku sayang banget sama kamu." Berry menyenderkan kepalanya di bahu marco dengan mesra.

"Aku juga sayang banget sama kamu."

"Sungguh?"

"Tentu.."

"Kamu ga akan selingkuh kan ??" Tanya berry.

"Never."

"Kalau kamu merasa bosen sama aku gimana?"

"6 tahun kita bersama, satu detikpun ga pernah aku bosen sama kamu."

"Janji yah, selamanya kamu cuma milik berry seorang. Marco ga boleh sayang sama cewe lain selain berry. Marco harus selalu jujur sama berry." Pinta berry .

"Aku janji.. Aku ga akan pernah bohongin kamu." Kata marco mantap.

Itu membuat berry sangat senang dan tenang.

Malam pun datang, mereka berdua tidur dengan lelap.

Tiba-tiba berry terbangun dari tidurnya.

"Marco.." Panggil berry sambil menggerak2kan tubuh marco. Sampai akhirnya marco terbangun.

"Iah sayang?? Ada apa ? Kamu kok belum tidur ?" Marco memegang tangan berry.

"Kamu kedinginan??" Tanya marco khawatir.

"Enggak.. Kamu uda taburin garem di sekeliling kemah kita kan?"

"Udah kok sayang, ga akan ada uler yang bisa masuk ke kemah kita." Marco berusaha meyakinkan.

Berry merasa tenang sekarang.

"Aku kepengen pipis.." Kata berry .

" Yaudah kita cari tempat pipis yah. Yuk." Marco kemudian memegang erat tangan berry.

Kemudian berry buang air kecil.

"Udah selesai sayang?" Tanya marco.

"Udah. Sekarang kita kembali ke kemah yuk." Ajak berry.

Kemudian berry dan marco berjalan untuk kembali ke tempat kemah.

"Sayang. Tunggu bentar deh." Kata berry tiba-tiba dan menghentikan langkahnya.

"Liat bunganya cantik banget." Berry menunjuk ke sebuah bunga putih di tengah semak-semak.

"Kamu mau??" Tanya marco. Dan berry mengangguk .

Marco kemudian pergi mengambil bunga tersebut untuk berry.

Berry tersenyum senang, kemudian berry melihat ke bawah, ternyata di dekatnya ada bunga serupa, tanpa ragu berry langsung mencabut bunga tersebut.

Ternyata di sana ada seekor ular dan dengan cepat mematuk tangan berry.

"Aaaa!!!!" Jerit berry.

Marco langsung membalikan tubuhnya dan menghampiri berry.

"Sayang ?! Kamu kenapa ??" Marco memeluk dan meraih tubuh berry yang tersungkur di tanah.

"Sakit..." Ringis berry .

Marco kemudian melihat ke arah tangan berry dan betapa kagetnya marco melihat dua lingkaran yang ditingalkan oleh gigitan ular itu.

Tanpa pikir panjang marco langsung mengisap tangan berry.

Dan terus mengisapnya.

"Berry. Kamu tahan yah. Kita ke Rumah Sakit." Kata marco terbata-bata. Kemudian marco mengambil sarung tangannya dan mengikat ke lengan tangan berry dengan kuat.

Kemudian mengisap tangan berry sekali lagi kemudian menggendong berry yang sudah mulai lemas.

"berry.. Tahan.." Marco terus berlari sambil menggendong berry yang sedikit meringis dan mulai lemas.

Marco kemudian berlari ke arah tempat parkir mobil dan tanpa pikir panjang langsung pergi ke arah rumah sakit. Marco kemudian meraih HPnya .

"James! Ini gua marco. RS apa yang paling deket dari hutan yang tempat gue camping ??" Tanya marco dengan sedikit berteriak.

"Sekarang lo bisa kesana ?? Berry di gigit uler dan gue mau bawa dia kesana. Cepet yah james." Kata marco kemudian memutuskan sambungan teleponnya.

Marco terus memegang tangan berry.

Muka berry memucat, tangannya dingin.

"Sayang.. Tangan aku ga bisa di gerakin." Kata berry dengan suara kecil.

"Tenang. Itu cuma efek kecil. Kamu bakal baik-baik aja, aku janji."

"Aku takut.."

"Aku di sini kamu ga perlu takut."

"Sayang.. Gimana kalau aku meninggal ?? Aku takut."

"Berhenti bicara dan diamlah. Berry. Dengarkan aku, aku menjamin kamu akan hidup dan baik-baik saja. Kamu akan mati di ranjang yang empuk, dengan senyuman, dan ketika muka kamu sudah sangat keriput. Berry.. Jangan takut, aku disini, aku aja ga takut, jadi kamu juga ga boleh takut. Oke?" kata marco sambil terus mengembudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"Marco.. Aku sayang kamu.." Kata berry.

Marco meneteskan air mata sambil terus mengembudi.

Setelah sampai di rumah sakit marco menggendong berry sampai akhirnya perawat menanganinya.

Marco berdiri melihat berry di bawa ke UGD. Mukanya pucat..kakinya gemetar..marco tersujud, dan BRUK!! Dia terjatuh lemas.

***

berry perlahan membuka matanya.

"engh..."berry mengucek matanya.

"james??" berry bingung mengapa di ruangan itu hanya ada james.

"kamu uda sadar? sekarang apa perasaan kamu baik-baik aja??" tanya james.

"kemana marco??" berry bingung mengapa marco tidak ada di sana.

mendengar perkataan berry , james langsung tertunduk. ia terdiam.

"ada apa james?? kemana marco!!?" bentak berry.

james hanya menundukan kepalanya.

berry kemudian berdiri dari kasurnya, melepas selang infus yang menempel di tangannya, dan berlari keluar kamar mencari marco.

"marco!!" berry berteriak kemudian berlari ke koridor-koridor rumah sakit. sedangkan james mengejarnya.

"berry. ayo kembali ke kamar kamu." ajak james ketika sudah berhasil memegang tangan berry.

"kemana marco?!!" berry berteriak, ia meneteskan air mata.

"apa marco marah sama aku? kenapa dia ga nungguin aku di rumah sakit?!" berry memberontak.

berry kemudian melepaskan tangannya dari genggaman james. berry berlari ke kamarnya dan kemudian meraih hand-phonenya.

berry menelfon james. namun nomor handphone james tidak aktif.

"james.. jawab aku, kemana marco?" tanya berry sambil sedikit menangis.

"apa aku berbuat salah? kenapa dia marah sama aku?" berry meneteskan air mata.

"berry.. dia ga marah sama kamu. dan selamanya dia ga akan pernah bisa marah sama kamu.. kamu adalah orang yang paling penting untuk hidup marco.. dari saat pertama kali dia bertemu kamu sampai dia pergi dari dunia ini, kamu tetaplah orang paling penting di hidup marco. kamu lah satu-satunya wanita yang marco cintai.." Kata james dengan mata yang sudah sedikit berkaca-kaca.

"dia pergi dari dunia ini kata kamu? aa.. apa?? apa maksud kamu?" tanya berry terbata-bata.

"marco meninggal. karena bisa ular yang dia hisap.." jelas james singkat.

berry terdiam. berry akhirnya baru teringat, saat dia digigit ular, marco mengisap bisa ular tersebut dari tangan berry berkali-kali.

"ga mungkin. aku yang di gigit sama uler itu! bagaimana mungkin marco yang meninggal!? kamu bohong! semua bohong sama berry!"

"kata dokter, bisa yang masuk ke tubuh kamu tidak banyak dan baru sampai di bagian lengan, sedangkan marco, dia menghisap banyak bisa , dan marco juga mendapat penanganan yang terlambat." jelas james.

berry terdiam. tidak dapat berkata-kata.

"marco punya sesuatu untuk kamu. sebelum dia meninggal, dia ingin membuat sebuah video untuk kamu." kata james sambil memberikan sebuah kotak merah muda dengan gambar hello kitty kepada berry.

berry kemudian membuka kotak itu, dan memutar CD yang ada dalam kotak itu.

pada video itu tampak muka marco yang pucat berbaring di sebuah kasur, dengan infus di tangannya.

"berry. gimana keadaan kamu sekarang?? berry. aku sayang banget sama kamu. maafin aku, aku bohong sama kamu, saat di mobil, aku bilang kalau aku ga takut, sejujurnya aku sangat takut kala itu, takut kehilangan kamu, tadi james bilang kamu sudah di tangani dokter dan sudah baik-baik aja. itu buat aku tenang banget. berry, maaf, aku ga berhasil ngejaga kamu, aku lalai. aku uda membahayakan kamu, seharusnya kita ga camping, seharusnya kita ga ke hutan yang berbahaya. tapi berry, aku seneng, aku bisa ngehabisin waktu terakhir aku sama berry. berry, aku uda pesen sama james untuk ngasih ini semua setelah aku meninggal, berarti sekarang kalau kamu liat ini, artinya aku uda ga lagi ada di dunia ini, aku lagi liat berry dari atas., berry, aku udah suruh james untuk membeli sebuah kotak hello kitty pink untuk menaruh rekaman ini dan beberapa hadiah lain untuk kamu. apa dia melaksanakan amanat aku? kalau dia belum lakuin , aku nitip satu pukulan terkeras untuknya yah(marco berusaha bercanda dan tersenyum di video itu) oh ya berry.. happy anniversary yang ke 6 yah.. aku ada hadiah buat berry, hadiahnya ada bersama-sama CD ini.. . berry. aku sayang sama berry, aku yakin sekarang berry sedang menangis kan?? menangislah .. tapi setelah video rekaman ini berakhir. berry janji jangan pernah menangis? karena itu membuat aku disini ga tenang mikirin berry. berry setelah ini boleh cari cowo baru kok.. berry mau janji untuk marco? untuk yang terakhir.. berjanjilah berry akan bahagia.. dan selalu tersenyum. berry, maaf.. aku ngantuk banget. rasanya aku ingin tidur, dan tidur yang sangat panjang. selamat tinggal berry sayang. i love you so much. walau jiwa dan ragaku uda terkubur di dalam bumi sekalipun, tetap saja cintaku akan terus ada di hatimu.."

air mata terus mengalir di pipi berry.

kemudian berry melihat isi dari kotak hello kitty itu. ada sebuah kalung dengan liotin hello kitty . sangat indah. berry memakainya. setelah itu di dalam kotak itu juga ada sebuah bunga kecil berwarna putih. bunga ini... bunga yang ada di antara semak-semak.

permintaan terakhir berry kepada marco.

"bunga itu marco sendiri yang mengambilnya, saat keadaannya sangat kritis, ia masih minta di antarkan ke hutan untuk mengambil bunga itu, sampai detik terakhir kematiannya, dia hanya berpesan untuk terus menjaga berry." kata james kemudian menghapus air mata berry yang tidak berhenti mengalir dengan sapu tangan.

berry menyesal, dia sangat nakal dan tidak mau menuruti kata-kata marco.

berry menyesal karenanya marco harus meninggal.

berry hanyut dalam kesedihan.

tiba-tiba berry menghapus air matanya.

"inilah permintaan terakhir marco. aku ga boleh menangis lagi.. selamat jalan marco." kata berry dalam hati.


Note : A White flower arrangement symbolizes Eternal love, silence or innocence,wistfulness, virtue, purity, secrecy, reverence and humility.


By: ChocoNatz



6 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus koq nat..cm klo mnrt q,,klimaks-nya krg greget..krg dapet klimaksnya,..mgkn bs d pertajam lagii..hehe
tp overall udah bagus koq.. ;we

Conell-Lc

Choconatz ♡ mengatakan...

thanks u vey much nan :)

benben mengatakan...

oo.. co cwiit..
suka banet cama celita a. tetep berkarya yach. ^^v cemangat!!!!

Choconatz ♡ mengatakan...

thanks :)

Anonim mengatakan...

wkwkwk..ur welcome natnat...^^

Con-Lc

Anonim mengatakan...

aseeekkk malem malem galau di blog nya nia :D

Posting Komentar