i love myself..

Selasa, 20 Desember 2011

Who is your mother?


seorang anak remaja berniat membelikan kado untuk ibunya.
ia memasuki toko untuk membelikan rok untuk ibunya.
"saya ingin beli rok untuk ibu saya." kata si anak remaja itu .
"ukuran nya apa?" tanya si pegawai.
"saya tidak tau.." jawab si anak lelaki itu.
"kurus, tinggi, gemuk, atau apa?" tanya si pegawai. remaja itu berpikir sejenak.
tiba-tiba datang seorang remaja wanita cantik yang sedang ingin membeli pakaian di butik itu, berdiri dekat dengan si anak remaja tadi.

"bagaimana mas, seperti apa badan ibu anda?" tanya si pegawai.
"ibu saya kurus, tubuhnya ideal!" jawab remaja itu bangga, kemudian ia membeli rok dengan ukuran 32. dan membawanya pulang.
"ibu. ini untuk ibu.." kata si anak.
"indah. tapi ini terlalu kecil. ukuran ibu 52." jawab si ibu.
"kenapa sih ibu gemuk sekali? seandainya ibu bertubuh langsing mungkin aku lebih bangga kepada ibu." ketus di anak. si ibu terdiam. selama beberapa detik ruangan itu hening.
"ibu dulu memakai rok berukuran 32, namun semua berubah sejak melahirkanmu, seandainya sekarang ibu langsing mungkin kamu tidak ada di dunia ini." jawab ibu itu sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar